buku
Image and video hosting by TinyPic

Kata-Kata Gombal Paling Seru



   Ingin ngegombal’in pasangan kamu?? Di sini tempat kata-kata gombal paling ampuh dan paling seru. Pasti bakal kasmaran dech.

_Cwo: “Eh, tau gak?? Kalau aku milih pekerjaan aku milih jadi tukang kuli bangunan aja.”
Cwe: “lho emangnya kenapa??”
Cwo: “soalnya aku ingin merenovasi cinta kita, agar dapat bertahan lama dan abadi.

_ingin dech kamu aku penjarakan selamanya, tapiku penjarakan kamu dalam hatiku.

_3 hal yang membuat aku bahagia
1.       CINTA
2.       HARTA
3.       SETIA
   Dan semua itu ada pada diri kamu.

_Cwo: “tau gak yang aku suka dari kamu??”
Cwe: “emangnya apa’an??”
Cwo: “senyumMu itu lho,”
Cwe: “kenapa dengan senyumku??”
 Cwo: “senyumMu seperti alkohol, memabukkan + mematikan”

_Tanpa dirimu, sehari bagaikan 1 abad lamanya.

_Cwo: “Nenek kamu pahlawan ya??”
Cwe: “kok tau sich??”
Cwo: “Karena kamu telah memerangi cinta dihati aku.”

_Indahnya hidup sa’at bersamamu, indahnya cinta sa’atku jalani waktu denganmu.

_Dimalam ini ada 1 yang aku harapkan yaitu “ I DREAM ABOUT YOU “
_Aku tau kok air terjun angel falls divenezuela adalah tempat terindah didunia, tapi bagiku tempat terindah adalah ketika berada disamping kamu.

_Cwo: “kamu seorang pelajar ya??
Cwe: “iya,”
Cwo: “berarti kamu punya penghapus dong??”
Cwe: “punya, buat apa??”
Cwo: “untuk menghapus semua memoryku tentang dirinya, dan memulai lembaran baru denganMu.”

_buah duku rasanya madu,
   Belinya dipasar baru,
   Sedang apakah dirimu??
   Apakah dirimu merindukan diriku??

_Cwo: “eh, dirumah kamu punya ember gak??”
Cwe: “punya, buat apa??”
Cwo: “buat menampung air mataku, ketika kamu pergi meninggalkan diriku.”

_Cwo: “ayo kamu sekarang akanku bawa kekantor polisi.”
 Cwe: “apa salahku??”
Cwo: “soalnya kamu terus ada difikiranku.”

_Cwo: “bila kamu jadi drum,, aku gak mau jadi drummer,”
Cwe: “emangnya kenapa??”
Cwo: “soalnya, aku gak mau memukul kamu,”

_semua yang kamu inginkan pasti akan aku penuhi, meskipun kamu suruh menyeberangi lautan akan aku lakukan, kamu suruh mendaki gunung akan aku laksanakan. tapi ada 1 hal yang tidak bisa aku lakukan ketika kamu meminta aku untuk melupakan dirimu. Begitu sulit aku melupakan.

_Cwo: “kamu bisa gak aku ajak ketoko jamu?”
Cwe: “ bisa, mau beli jamu apa sich?”
 Cwo: “Aq mau beli jamu penolak cinta, karena saat aku bertemu kamu, aku langsung jatuh cinta      kepadamu”

_cwo: “aku ingin sekali menjadi selimut dalam tidurmu”
Cwe: “emangnya kenapa??”
Cwo: “Karena aku gak mau kamu kedinginan dalam tidurmu, aku akan selalu menghangatkanmu.

_cwo: “dimana ya aku bisa membeli  lampu petromax??”
Cwe: “ itu ditoko sebelah, buat apa sich??”
Cwo: “buat menerangi jalan cinta menuju hatimu.”

_cwo: “pasti rumah kamu berada dipegunungan ya?”
Cwe: “kenapa emang’e??”
Cwo: “kalo deket kamu tuh rasanya hatiku sejuk sekali.”

_Andaikan aku jadi printer, aku akan mencetak foto kamu dan ku simpan dalam hatiku.

_cwo : “eh, bapak kamu kerjanya di K.U.A ya??”
Cwe: “iya kok tau sich??”
Cwo: “soalnya kalo liat kamu bawa’annya ingin nglamar melulu”

_Cwo: “kalau kamu jadi pohon mangga, aku ingin sekali jadi benalunya.”
Cwe: “emangnya kenapa?”
Cwo: “ aku tuh ingin terus melekat di hati kamu.”

_Cwo: “ada 1 jalan yang membuat hatiku bahagia”
Cwe: “jalan apa itu?”
Cwo: “ngejalani cinta dengan kamu”

_Cwo: “tahu gak bedanya kamu sama kasurku??”
Cwo: “gak tau? Apa bedanya”
Cwe: “kalo kasur untuk penghantar tidurku, dan kamu untuk penghantar mimpiku.”

_Cwo: “kamu mau gak aku ajak ke apotik??”
Cwe: “mau beli obat apa??”
Cwo: “ mau beli obat strees, setiap kali yang ada difikiranku Cuma kamu terus”

_Cwo: “bapak kamu guru ngaji ya??”
Cwe: “ emangnya knapa??”
Cwo: “karena kau telah mengqolqolahkan hatiku.”

_Cwo: “Tau gak bedanya kartu perdana sama cinta kita?”
Cwe: “Gak tau, emang apa’an?”
Cwo: “kalau kartu perdana lama gak di isi pulsa maka akan habis masa aktifnya, kalau cinta kita gak akan habis masa aktifnya, bahkan aktif selamanya.”

_Cwo: “ kamu suka berkebun ya?”
Cwe: “kok tau sich?”
Cwo: “karena kau tlah menyuburkan cinta di hatiku.”

_Cwo: "Eh, kamu suka liat sepak bola ya?"

Cwe: "kok tau sich?"

Cwo: "Karena kau telah menggiring cintaku kedalam hatimu." 
 
Gimana kata-katanya??  Mantapkan briis?? Hmmm, ini saat yang paling pas buat bercanda dengan pasangan kamu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta dengan judul Kata-Kata Gombal Paling Seru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zulbook.blogspot.com/2012/12/kata-kata-gombal-paling-seru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 30 December 2012

Belum ada komentar untuk "Kata-Kata Gombal Paling Seru"

Post a Comment