buku
Image and video hosting by TinyPic

Bagaimana Cara Memikat Hati Seorang Wanita

   Untuk memikat hati seorang wanita sih gampang-gampang susah, perlu kejantanan yang mahir. Bila seseorang sudah menginjak masa-masa remaja pasti mulai menyukai lawan jenis. Orang bilang sih masa-masa remaja adalah masa-masa yang indah. Memang betul apa yang dikatakan orang-orang tersebut. Dimana kita mendapatkan cinta pertama, pernah saya juga merasakan indahnya cinta pertama. Bila saya cerita tentang diary saya maka akan memerlukan banyak waktu. Langsung saja saya jelaskan bagaimana cara memikat hati seorang wanita.
1.         Yang pertama adalah bila anda mulai tertarik kepada seorang wanita, lihatlah pada sorot matanya apakah dia ada ketertarikan dengan kita atau malah tidak. Jangan gugup untuk berkenalan dengannya mengajak ngobrol, mengenai pribadi masing-masing bila dia sudah  kenal dengan anda, maka jangan ragu untuk meminta nomer handphonenya.
2.         Tunjukkan rasa perhatiaan anda kepada si wanita tersebut, dengan sms atau mungkin lebih baik dengan bertelephone langsung dengannya. Menanyakan sedang apa, udah makan belum dsb. Dalam kata lain memberikan perhatian.
3.         Sesekali serius dan sesekali bercanda, mungkin ini yang di sukai wanita ketika anda berusaha membuat dia tersenyum bahkan tertawa, seorang wanita merasa sangat terhibur ketika dia senang maupun susah. Tapi ini jangan di jadikan yang utama, bila anda mengajak bercanda terus maka keseriusan tidak ada. Maka ada saatnya anda serius dan ada saatnya anda bercanda.
4.         Bila perlu rayulah dengan kata-kata romantis, kata-kata gombal, puisi cinta dll. Sehingga wanita tersebut tahu perasaan kita yang sebenarnya.
5.         Ajaklah wanita tersebut ke suatu tempat yang mungkin menurut anda itu romantis. Bila anda sudah merasa wanita tersebut juga menyukai anda, jangan ragu untuk mengungkapkan perasaan anda kepadanya.
6.         Bila wanita tersebut juga suka dengan anda mungkin ini rezeki anda. dan bila tidak, jangan putus asa untuk mencari pujaan hati yang lain. Ingat DUNIA TAK SELEBAR DAUN KELOR.
   Usai sudah penjelasan dari saya, semoga tips tersebut bisa memikat hati seorang wanita yang anda sukai. Sebetulnya memikat hati seorang wanita itu mudah. Rasa perhatian dan kasih sayanglah yang membuat wanita tersebut juga suka dengan anda. Jangan CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK, itu adalah semboyan yang salah. Cinta datang dari hati yang tulus, tulus mencintai dia dan tulus menerima apa adanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta dengan judul Bagaimana Cara Memikat Hati Seorang Wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zulbook.blogspot.com/2012/12/bagaimana-cara-memikat-hati-seorang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 30 December 2012

Belum ada komentar untuk "Bagaimana Cara Memikat Hati Seorang Wanita"

Post a Comment