buku
Image and video hosting by TinyPic

Anjing Termahal Didunia


Seekor anak anjing Tibetan Mastiff menjadi anjing paling mahal di dunia. setelah di beli dengan harga 10 juta Yuan Cina atau hampir 1 Milyar. adapun pemilik anak anjing itu adalah seorang milyader dan raja batu bara di Cina.
Anjing itu di namai dengan Big Splash atau Hong Doang dalam Bahasa Cina dan memiliki berat sekitar 80 pounds, berusia 11 bulan.
Meski masih anak-anak, tapi anjing ini ternyata bisa menghabiskan berapa mangkok ayam dan daging bersama dengan minyak liver ikan cod dan juga tulang-tulang mentah untuk membuat giginya tetap dalam kondisi prima.
“Dia itu jenis yang sempurna. Dia memiliki gen yang sempurna dan bakal menjadi anjing ‘breeding’ yang bagus. Ketika aku memulai bisnis ini, “ujar Lu Liang, peternak anjing.
Adapun jenis anjing ini di gunakan bertahun-tahun untuk melindungi kambing, desa dan candi-candi di Tibet karena mereka adalah hewan yang kuat dengan temperamen yang kadang-kadang galak. Jenis anjing ini juga terkenal mampu melumpuhkan hewan sebesar serigala dan leopard (macan).
      Sedangkan harga yang di jual sangat mahal di karenakan Tibetan Mastiff, khususnya Big Splash di anggap sebagai hewan suci di Cina dan juga di gunakan orang kaya sebagai simbol status. Juga warna merah di anggap merupakan warna keberuntungan sehingga si Big Splash merupakan satuan paket yang sempurna.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fakta dengan judul Anjing Termahal Didunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zulbook.blogspot.com/2012/12/anjing-termahal-didunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday 31 December 2012

Belum ada komentar untuk "Anjing Termahal Didunia"

Post a Comment