buku
Image and video hosting by TinyPic

Ajian Jaran Goyang

 

   Para lelaki yang ingin dicintai pasangannya, pacar atau berniat mendapatkan pasangan hidup bisa mencoba mantera jaran goyang. Berikut manteranya “Niat ingsun matek ajiku si jaran goyang, bet sabetake gunung gintung,......(sebutkan namanya) binti.....(sebutkan ayahnya), teka weles teka asih. Tekaha (3x). Yen ora teka kang kaya edan.”
     Mantera ini lebih bagus dibacanya diatas genteng pukul 00.00 tengah malam sebanyak 177 kali. Mantera ini kuat sekali apalagi membacanya sambil berpuasa. Dan pada saat hitungan ke 160 biasanya kita akan mendengar suara rintihan kuda, ini bertanda khodamnya sudah didapat yang diawali dengan bau kotoran kuda. Mantera ini sangat dahsyat sekal, spontan perempuan akan teringat langsung dan spontan akan datang bahkan jam 12 malam, bila tidak dikendalikan perempuan akan menjadi gila. Karena itu jangan buat main-main.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Misteri dengan judul Ajian Jaran Goyang . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zulbook.blogspot.com/2012/12/ajian-jaran-goyang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday 28 December 2012

Belum ada komentar untuk "Ajian Jaran Goyang "

Post a Comment