buku
Image and video hosting by TinyPic

Wanita Ini Pakai Perut Hamil Palsu Agar Dapat Tempat Duduk


Agar mendapatkan tempat duduk di dalam alat transportasi umum wanita ini menggunakan perut hamil palsu namun aksinya ketahuan dan membuat wanita ini malu.
Coba bayangkan ketika kamu naik alat transportasi umum yang sedang penuh pasti kamu akan kesulitan untuk mencari tepat duduk dan jika ada ibu hamil yang tidak dapat tepat duduk pasti ada orang yang memberikan tempat duduknya untuk ibu hamil karena ksihan melihat ibu hamil harus berdiri.
Nah sepertinya hal ini dimanfaatkan oleh seroang wanita di China bernama Zhang, ia menggunakan perut hamil palsu yang terbuat dari Silikon agar ia bisa mendapatkan tempat duduk di di dalam kereta bawah tanah.
Namu sialnya perut palsu yang digunaka Zhang ketika berada di dalam kereta bawah tanah terlepas membuat wanita ini menjadi bahan bulan-bulanan para penumpang kereta.
Karena merasa malu dengan perut hamil palsunya yang lepas sepertinya Zhang akan menuntut pihak penjual perut hamil palsu tersebut agar membayar ganti rugi atas produk yang dibelinya. Zhang membeli perut hamil palsu dari silikon ini dengan harga (Rp 500 ribu). Namun komplain atas tudingan bahan yang jelek itu pun ditolak.
Para pengguna internet yang mengetahui aksi Zhang banyak yang berkomentar negatif dan mencemoh dirinya.
Aku tidak percaya dia bertindak seperti itu untuk dapat tempat duduk,” kritik seorang netter. “Lihatlah sekarang siapa yang kualitasnya lebih jelek,” imbuh lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel dengan judul Wanita Ini Pakai Perut Hamil Palsu Agar Dapat Tempat Duduk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zulbook.blogspot.com/2013/03/wanita-ini-pakai-perut-hamil-palsu-agar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 3 March 2013

Belum ada komentar untuk "Wanita Ini Pakai Perut Hamil Palsu Agar Dapat Tempat Duduk"

Post a Comment