buku
Image and video hosting by TinyPic

Demi "Treble Winner", Bayern Dilarang Jemawa



MUENCHEN, KOMPAS.com — Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben, meminta timnya tidak terlalu jemawa karena hal itu bukan tidak mungkin bisa menggagalkan ambisi mereka meraih treble winner pada musim ini.

The Bavarian baru saja berhasil melangkah ke semifinal DFB Pokal seusai menaklukkan Borussia Dortmund 1-0 pada Rabu atau Kamis (28/2/2013) dini hari WIB. Selain di DFB Pokal, Philipp Lahm dan kawan-kawan juga tampil mengesankan di Bundesliga 1 dan Liga Champions.

Bayern mencium gelar juara Bundesliga 1 setelah berhasil memuncaki klasemen, unggul 20 poin dari Borussia Dortmund dengan 11 laga tersisa. Di babak 16 besar Liga Champions, Bayern berpeluang besar melaju ke babak selanjutnya karena sukses mengalahkan Arsenal 3-1 pada leg pertama yang digelar di Emirates pada 19 Februrari.

Meski begitu, Robben berharap timnya tetap fokus karena perjalanan timnya untuk memastikan gelar masih panjang. "Yang kita telah lakukan selama ini belum cukup. Yang paling penting, kami harus menjaga peluang ini. Kami harus tetap tenang dan membumi. Kemenangan atas Dortmund bagus. Namun, kami belum meraih trofi. Kami belum memenangi apa pun musim ini," tegas Robben. (TZ)
sumber: Kompas
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Seputar Olahraga dengan judul Demi "Treble Winner", Bayern Dilarang Jemawa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zulbook.blogspot.com/2013/03/demi-winner-bayern-dilarang-jemawa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 2 March 2013

Belum ada komentar untuk "Demi "Treble Winner", Bayern Dilarang Jemawa"

Post a Comment