buku
Image and video hosting by TinyPic

Download Film Spiderwick


Film petualangan penuh fantasi ini Berawal dari kepindahan keluarga Grace yang terdiri atas Jared (Freddie Highmore), Simon (saudara kembar Jared yang juga diperankan Freddie H), kakak perempuan Jared, Mallory (Sarah Bolger), dan ibu mereka Helen (Mary-Louise Parker) ke Spiderwick Estate.

Spiderwick Estate merupakan sebuah rumah besar di tengah hutan, yang merupakan warisan kakek buyut mereka, Arthur Spiderwick (David Strathairn) dan anaknya, Lucinda (Joan Plowright).

Tanpa sengaja, Jared menemukan sebuah buku tua di gudang yang terletak di dalam rumah itu. Penasaran, Jared membacanya. Ternyata, buku tersebut bukan buku biasa, melainkan buku karya Arthur yang berisi pemaparan hasil penemuannya tentang kehidupan sihir dan Goblin yang berada di hutan.

Jared semakin yakin, buku itu buku berbahaya begitu makhluk kecil bernama Thimbletack (Martin Short) muncul dan menceritakan tentang buku yang dibuat majikannya, Arthur.

Sayang, sebelum Thimbletack muncul Jared terlanjur menampilkan buku itu ke luar rumah sehingga para Goblin mengetahui buku yang sejak puluhan tahun disimpan di rumah yang telah diberi lingkaran pelindung itu ternyata masih ada.

Bagi pemimpin Mulgarath (Nick Nolte), isi dalam buku itu amat bermanfaat baginya untuk menyempurnakan kekuatan dan membuatnya semakin berkuasa.

Ratusan Goblin lalu menyerang Spiderwick Estate untuk merebut buku tersebut. Namun, Jared menolak dan mencari jalan keluar agar buku tersebut tetap aman dari tangan Mulgarath.

Jared yang bingung mencari jalan keluar akhinya timbul ide menemui bibi Lucinda yang ternyata masih hidup dan berada di karantina. Dari bibi Lucinda akhirnya dia menemukan jalan keluar mengakhiri teror jahat Mulgarath dan para Goblin.

Lucinda menyarankan, Jared dan kedua saudaranya mencari ayah Lucinda, Arthur, yang menghilang secara misterius saat Lucinda masih kecil. Dengan demikian, serangan Mulgarath dan Goblin bisa diatasi.

Bukan hal yang mudah menemukan Arthur yang hilang misterius tanpa ada petunjuk secuil pun. Terutama bagi Jared, anak kecil yang dianggap mengkhayal oleh ibunya. Jangankan membantu, apapun yang dia saja katakan tak dipercaya sang ibu.

Mampukah Jared menuntaskan semua, sebelum Mulgarath yang sadis menghabisi Jared sekeluarga?

Klik DOWNLOAD FILM (699,75 MB).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Movie dengan judul Download Film Spiderwick. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zulbook.blogspot.com/2013/03/download-film-spiderwick.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 2 March 2013

Belum ada komentar untuk "Download Film Spiderwick"

Post a Comment