buku
Image and video hosting by TinyPic

BAHASA LANGIT


Telah ditundukannya aku sebagai penjaga alam semesta ini.
Jutaan gugusan bintang bintang...
Jutaan kumpulan bima sakti...
Jutaan galaksi dan tata surya...
Semua itu adalah yang dititipkan kepadaku dari dia (Tuhanku) untukku menjaganya agar keseimbangan itu terjaga.

Akulah yang dititipkan olehNYA untuk menjaga semua ini...
Tak terhitung (masa) bagiku...,sebagai amanah dariNYA.
Dan semua itu tidak ada yang memberatiku...

Tetapi setiap kali datang (Masa Masa) itu...
Aku seolah larut dalam pancaran astralnya...
Padahal pusat pancaran (Astralnya) tak lebih bagiku bagai sebutir debu...
Debu itulah yang membuatku sering terpaku...
Sesungguhnya( Debu) itu telah diciptakan oleh Dia(Tuhanku) sebagai tempat kehidupan mahluk mahluk ciptaannya.
'Meskipun dia bagai debu dimatamu tapi disitulah amanah terbesarku...'
'Ya Tuhanku aku tunduk untuk semua perintahmu...'
'Dan setiap (masa) itu tiba kuwajibkan padamu untuk menghormatinya...
Meskipun sebesar debu bagimu..,tapi disitu memiliki kekuatan yang melampauimu...,karena di(masa) itu,amanahku akan berpusat kesana...'
'Bolehkah aku tahu ya Tuhanku..,kumpulan Amanah apa yang kau pusatkan disana..?'
'Disana Amanahku untuk MENGUJI mahluk mahluk ciptaanku...'

Sekarang (Masa) itu hampir tiba...
Wahai( Masa )..,begitu mulianya Tuhan mengangkatmu...
Aku memang tidak mengerti mengapa Tuhanku mengangkatmu demikian tinggi...
Ya..,cuma Tuhanku yang tahu,kenapa( Masa) itu disebut RAMADHAN...
Aku memang penjaga semesta ini...
Dan dalam (Masa) itu..,aku akan tunduk pula atas RAMADHAN yang diamanahkan Tuhanku.
Wahai Ramadhan..,alam semesta ini IKHLAS menyambut (Masa) KEDATANGANMU...
MARHABAN YA RAMADHAN.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul BAHASA LANGIT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zulbook.blogspot.com/2013/02/bahasa-langit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 24 February 2013

Belum ada komentar untuk "BAHASA LANGIT"

Post a Comment