buku
Image and video hosting by TinyPic

Solusi Jitu Mencegah Jerawat


   Pada umumnya jerawat terjadi pada saat seseorang sudah menginjak usia remaja.hal ini sangat mengganggu diri seseorang, penampilan jadi kurang percaya diri karena adanya jerawat tersebut. karena seseorang menginginkan wajah yang bersih. berikut tips untuk menghindari jerawat yang ada pada diri kita.
  1.  Minumlah air putih sebanyak-banyaknya, Air putih ini dapat melembabkan kulit kita. dan menyebabkan awet muda.
  2. Rajn-rajinlah berolahraga, supaya badan kita berkeringat. la, hal itulah yang menyebabkan kotoran yang menyumbat pori-pori tersebut dapat keluar bersama keringat.
  3. Makan-makanan yang bergizi dan seimbang, banyaklah makan sayur-sayuran contohnya makan daun kemangi, selain menghilangkan bau badan, ternyata daun ini juga dapat menjegah timbulnya jerawat dan buah-buahan, buah pisang salah satunya, buah in juga dapat menjegah timbulnya jerawat.
  4. Usahakan wajah jangan sampai terkena asap kendaraan bermontor, bila perlu pakailah cadar/kaca helm.
  5. Basuhlah muka setiap saat, agar kotoran pada wajah kita hilang setelah beraktifatas maupun saat akan tidur.
  6. Jangan sering makan-makanan yang mengandung lemak seperti  kacang, daging ayam, dan telur. sebagian besar jerawat alergi oleh makanan tersebut.
  7.  Kurangi makan-makanan yang terlalu pedas, sebab makanan yang terlalu pedas juga akan mendatangkan jerawat.
Nah,, jadi cegahlah jerawat mulai sekarang. agar nantinya tidak menimbulkan noda bekas jerawat dan wajah berlubang. apabila sudah terlambat timbul jerawat sebaiknya segera diatasi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Solusi Jitu Mencegah Jerawat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zulbook.blogspot.com/2012/10/solusi-jitu-mencegah-jerawat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 6 October 2012

Belum ada komentar untuk "Solusi Jitu Mencegah Jerawat"

Post a Comment