buku
Image and video hosting by TinyPic

MISTERI HANTU WILTSHIRE YANG MENYERAMKAN


  Wiltshire, yang di kenal sebagai situs prasejarah yang misteri seperti lingkaran batu Stonehenge dan Avebury, gundukan kuno dan gerobak dan beberapa kuda putih yang terkenal di ukir ke perbukitan di Kabupaten itu, tampaknya menjadi area yang tepat untuk kegiatan paranormaldari segala jenis. Itu adalah salah satu situs flap paling sensasional Inggris UFO di Warminster. Anjing hitam sering terlihat di sini juga. Bahkan ada kawasan hutan yang di kenal sebagai Black Dog Woods atau hutan Anjing hitam. Tanaman lingkaran juga berlimpah di Wiltshire. Dan hantu, tidak ada pengecualian untuk menonjol paranormal di kabupaten itu. Sejak rawan lokal John Girvan, menceritakan kisah seorang hantu Hitchhiker, seorang wanita muda misterius berpakaian kuno yang mencoba untuk hambatan lift pada A342 tersebut. Seorang pengemudi laki-laki berlalu dan di anggap berhenti untuk menawarkan tumpangan, tapi di tunda oleh jam terlambat dan penampilan yang tidak biasanya. Mengemudi, setelah beberapa menit dia terkejut menemukan wanita muda duduk tepat di sampingnya di kursi penumpang! Dia tidak tinggal lama, meskipun. Ketika dia berikutnya tampak dia sudah pergi.
Wiltshire penuh misteri, banyak penduduk yang telah melihat penampakan di sana. The Red Lion Pub sebenarnya terletak di dalam lingkaran batu dan terkenal karena kunjungan hantunya. Beberapa tahun yang lalu, ketika sebuah episode dari serial televisi paling menyeramkan sedang di syuting di lokasi ini, presenter, Yvette Fielding, melarikan diri dari ruangan setelah dia menyatakan ada sesuatu yang menarik rambutnya. Suaminya segera kembali memasuki ruangan dengan dia dan, menurut laporan di kemudian hari dia di serang oleh beberapa Makhluk tak terlihat dan sebagai awal untuk membuktikannya.!
Devizes tampaknya menjadi tempat yang paling terjadi di Wiltshire sejauh agen rahasia yang bersangkutan. The GHOMATS (Ghosts, Hauntings, Orbs, Mystical, Auras, Tarot and Spirits/hantu) adalah sekelompok penyelidik hantu yang berbasis di kota. Mereka mengunjungi lokasi yang didugaangker dan melakukan analisa dengan semua perlengkapan yang sesuai. Jika ini semacam hal yang menarik dan anda tinggal di daerah tersebut, mungkin anda bisa bergabung dengan tim mereka. Atau jika anda memiliki properti di Wiltshire yang menurut anda mungkin angker, anda dapat meminta tim Ghomats untuk datang dan menyelidiki. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Misteri dengan judul MISTERI HANTU WILTSHIRE YANG MENYERAMKAN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zulbook.blogspot.com/2012/10/misteri-hantu-wiltshire-yang-menyeramkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday 6 October 2012

Belum ada komentar untuk "MISTERI HANTU WILTSHIRE YANG MENYERAMKAN"

Post a Comment