buku
Image and video hosting by TinyPic

Cara Mudah Mengobati Penyakit Kanker


   Kanker atau tumor ialah sel yang tumbuh diluar kendali, hal ini ada tumor yang wajar atau benjolan atau benjolan yang tidak berkembang. Yang istilah kedokteran disebut tumor jinak. Kalau benjolan tersebut berkembang atau semakin membesar dan tidak terkendali dan hal ini dapat tumbuh di mana saja maka akan merusak sel yang lain, menurut ilmu kedokteran dinamakan tumor ganas, yang lazim di sebut kanker. Kanker ini dapat tumbuh dimana saja di leher, hidung, mulut, bahkan usus, dan dihulu jantung.
Tanda-tandanya:
·         Luka atau radang yang tak kunjung sembuh
·         Pendarahan yang tidak normal
·         Tonjolan pada buah dada, atau di tempat lain
·         Nafsu makan yang terganggu, begitu pula pencernaan
Anjuran pada penderita kanker/tumor:
·         Makanlah sayuran dan buah-buahan yang banyak
·         Jangan berperasaan negative dan mendekatkan diri kepada Tuhan.
Pengobatannya:
·         Ambillah daun dan bunganya kemladean/benalu, cucilah dengan air bersih dan rebus dengan air kurang lebih 3 gelas, sampai mendidih. Tunggulah sampai dingin, dapat diminum dengan di tambah madu lebah murni.
·         Daun cermai muda, daun papaya yang masih muda, daun belimbing muda. Ukurannya sebanding 3 genggam tangan. Setelah dicuci bersih rebuslah dengan air kurang lebih 3 gelas setelah mendidih dan didinginkan dapat diminum dengan dengan ditambah madu asli secukupnya. Sekali minum setengah gelas pagi dan sore.
·         Wortel yang masih segar diparut dan disaring dapat ditambahkan dengan madu murni. Diminum pagi dan sore
·         Atau bisa juga dapat meminum madu murni pagi dan malam hari, setiap minum 1 sendok maka. Cobalah, semoga lekas sembuh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Mudah Mengobati Penyakit Kanker. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zulbook.blogspot.com/2012/10/cara-mudah-mengobati-penyakit-kanker.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday 19 October 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Mengobati Penyakit Kanker"

Post a Comment